Ditetapkan Menang Pilkada, Heru Tjahjono Salami Ratusan Peserta Pleno KPUD

Ditetapkan Menang Pilkada, Heru Tjahjono Salami Ratusan Peserta Pleno KPUD
Oleh : Muhibuddin

KabarIndonesia – Tulungagung, Begitu ditetapkan menjadi bupati terpilih, Heru Tjahjono langsung menyalami ratusan peserta rapat pleno KPUD yang hadir di halaman kantor KPUD Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Satu per satu, undangan yang hadir dihampiri untuk diajak berjabat tangan sambil menyampaikan ucapan terima kasih. ‘’Terima kasih atas doa restunya,” ujar Heru Tjahjono saat menyalami peserta rapat pleno yang jumlahnya ratusan orang. Tak ayal, Heru pun harus rela berjalan di sela-sela kerumunan orang yang memadati halaman KPUD di Jl. R.Abdul Fattah Tulungagung.

Saat berjabat tangan, pria asal Kota Pasuruan, Jawa Timur itu tak banyak komentar. Sesekali, dia hanya menyampaikan ucapan terima kasih. Heru Tjahjono baru meninggalkan rapat pleno KPUD yang menetapkan dirinya sebagai bupati terpilih setelah semua peserta yang hadir disalami satu per satu. Heru Tjahjono hadir di KPUD beberapa saat setelah dilakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilkada Tulungagung. Dia hadir bersama pasangannya, Mohammad Athiyah. Di arena rapat pleno KPUD, Heru maupun Athiyah hanya terlihat duduk di kursi depan sambil menyaksikan jalannya rapat pleno yang menetapkan dirinya menjadi pemenang Pilkada Tulungagung.

Sebelum meninggalkan KPUD, peserta pleno nampak berebut untuk foto bersama pasangan incumbent yang kini tinggal menunggu dilantik sebagai Bupati Tulungagung 2008-2013 itu. Puas menyalami peserta pleno, Heru dan Athiyah meninggalkan lokasi KPUD di bawah guyuran hujan deras.

Ketua KPUD, Drs Maksun Thohir mengatakan, usai melakukan penetapan bupati terpilih, pihaknya akan mengirimkan hasil penetapan ini ke DPRD Tulungagung. ‘’Kami masih memberikan batas waktu tiga hari untuk menerima pengaduan maupun gugatan dari pihak-pihak yang tidak terima dengan hasil Pilkada,” kata Maksun Thohir.
sumber kabar indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: